SUMPAH DAN JANJI PNS ANGKATAN 2015 DIGELAR

Ikrar Sumpah dan Janji PNS untuk Angkatan 2015 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan digelar pada hari Senin, 18 September 2017. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari, Plt Sekretaris Daerah Mohammad Alwi, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Lukman Hedi Mahdia.

Kegiatan yang digelar di ruang pertemuan Wahana Bina Praja lantai 2 Kantor Bupati Pamekasan ini dibuka dengan laporan dari Kepala BKP SDM, Bapak Lukman. Termasuk dalam laporan beliau mengenai jumlah PNS yang disumpah hari itu ada 40 PNS dengan rincian tenaga strategis sebanyak 16 orang, tenaga kesehatan 9 orang dan 15 tenaga kependidikan 15 orang.

Masuk ke acara inti, yaitu pembacaan Ikrar Sumpah dan Janji PNS dipimpin langsung oleh Bapak Wakil Bupati Pamekasan. Diwakili oleh salah satu peserta ikrar dan rohaniawan beserta 2 saksi, Ikrar Sumpah dan Janji PNS dibacakan dan diikuti oleh seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Bapak Khalil mengingatkan agar para PNS yang telah disumpah tetap setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Ikrar yang diucapkan sebaiknya juga dipahami dan dihayati agar dapat mengemban tugas dan tanggung jawab di instansi masing-masing.

Selamat kepada PNS yang telah disumpah. Semoga dapat mengemban amanah dan menjadi PNS yang semakin baik.

Salam Baik dan Sukses Selalu.

About The Author

Reply